Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal

Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal


Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal.- Selamat datang di website resmi penjual online obat herbal Ace maxs.  Ace maxs adalah obat herbal multi khasiat untuk mengobati infeksi pada saluran kencing. Bagi anda yang mengidap penyakit infeksi saluran kencing jangan ragu untuk mencoba produk kesehatan yang satu ini, karena ace maxs sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing. Ace maxs tidak hanya untuk sebagai obat saja tapi juga bisa di konsumsi sebagai minuman kesehatan untuk menjaga keluarga anda dari berbagai macam serangan penyakit dan 100% aman karena tidak menggunakan campuran bahan kimia sedikipun. Berikut sekilas mengenai penyakit infeksi saluran kencing dan khasiat Ace Maxs sebagai obat infeksi saluran kencing.

Penyakit Infeksi Saluran Kencing
Infeksi Saluran Kencing/ISK merupakan infeksi bakteri pada saluran kemih. Sebenarnya urin tidak mengandung bakteri karena urin sendiri terdiri dari cairan, garam dan produk buangan lainya namun tidak berbakteri. Jika bakteri tersebut sudah mencapai kandung kemih dan ginjal kemudian berkembang biak maka terjadilah Infeksi Saluran Kencing/ISK.
Gejala-gejala infeksi saluran kemih adalah nyeri saat kencing, sering kencing dan hasrat
ingin kencing yang tak tertahankan. Bila infeksi mengenai ginjal maka beberapa gejala tambahannya adalah demam dan nyeri pinggang.

Penyebab Infeksi Saluran Kencing adalah sbb:
Kurang minum & menahan kencing, suka meminum kopi manis dan susu, selalu bergonta-ganti pasangan penyakit ini akan timbul dari pasangan lain melalui alat kelamin dan sistem kekebalan menurun sehingga bakteri mudah masuk melalui dubur ataupun alat kelamin.

Infeksi saluran kencing lebih sering terjadi pada wanita daripada pria dengan rasio 4:1. Hal ini karena arena pada wanita uretranya lebih pendek dan lebih dekat dengan lubang anus dibandingkan dengan uretra pada pria. Saat kadar hormon estrogen wanita menurun saat menopause, maka risiko terkena ISK juga semakin meningkat. Hal ini dikarenakan vagina kehilangan keadaan flora normalnya. ( obat infeksi saluran kencing herbal )

 

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal

Ace Maxs memang merupakan cara yang paling efektif serta aman sebagai obat infeksi saluran kencing. Karena Ace Maxs terbuat dari keseluruhan bahan alami, tanpa menggunakan bahan kimi sedikitpun sehingga dalam pengobatannyapun benar benar sangat aman. Terbuat dari perpaduan bahan alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang khasiat akan kandungannya sudah terbukti serta teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam Infeksi secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya.

Kulit manggis mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Selain Kulit manggis, Daun sirsak memiliki khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiat ace maxs anda dapat memesan kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

BVB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085
Contoh Pemesanan:
BVB : 2 botol : Ahmad : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catatan :: Perlu diingat BVB adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

PERHATIAN !  
  • BVB adalah kode untuk pemesanan obat Ace Maxs yang  HARUS di cantumkan di setiap pemesesanan !
  • Anda juga bisa berkonsultasi dengan Customer Service Kami di nomor 085.221.330.085
  • Untuk Mengetahui Tarif Ongkos Kirim Anda Harus Menyertakan Desa - Kecamatan - Kabupaten


Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal


0 komentar "Obat Infeksi Saluran Kencing Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar